Profil Singkat Pendiri GREEN KIDS DAYCARE

Wuryaningtyas Hapsari biasa dipanggil Wury Hapsari, enterpreneur di bidang jasa dengan brand Green Kids, seorang single parent dengan satu orang putri, memiliki usaha jasa tempat penitipan anak atau biasa disebut daycare.

Ia sudah menjalankan usahanya ini sejak tahun 2011. Hingga saat ini Gren Kids telah memiliki 2 cabang yaitu di Bekasi Barat dan Jakarta Timur, dengan total karyawan 9 orang, dan anak didik 24 anak.

Wury Hapsari, lahir di Yogyakarta, 17 Maret 1967, selain sebagai owner dari Green Kids Daycare, Wury Hapsari memiliki beberapa kegiatan lain dibidang sosial khususnya pendidikan bagi anak-anak kurang mampu / anak jalanan dengan nama Care For Education. Hobbynya menulis, telah membuahkan satu buku tetang daycare, yang kini telah disunting oleh salah satu penerbit ternama, dan dua buku lagi sedang digodog salah satu agency di Jawa Barat.

wury hapsari

Selain mengembangkan dua cabang bisnisnya, Wury Hapsari juga aktif di beberapa komunitas, salah satunya Komunitas Woman Preneur Community. Bisnis dan kegiatan sosialnya telah membuat Wury Hapsari mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia, seperti Perempuan Inspiratif Nova (2011), Finalis Pemuda Pelopor Bekasi (2013), Juara 1 Inspiring Woman Preneur Competition (2014), dan Finalis Perempuan Wirausaha Indonesia (2014).

Lihat juga :

PROFIL SINGKAT BISNIS – GREEN KIDS DAYCARE

TENTANG GREEN KIDS BEKASI

TESTIMONI DARI ORANG TUA ANAK-ANAK

LOKASI GREEN KIDS BEKASI

KEGIATAN DIĀ GREEN KIDS DAYCARE

 

 

 

CLOSE
CLOSE